Dagang Mudah Belanja Murah, Bisa Dapat Hadiah di BRI Kanca Metro, Begini Caranya!

Dagang Mudah Belanja Murah, Bisa Dapat Hadiah di BRI Kanca Metro, Begini Caranya!

Foto : Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Kanca Metro Kun Utama Putra foto bersama Kepala UPTD Pengelolaan Pasar di Pasar Cenderawsih dan Kopindo Kota Metro, Hadi Minanto dalam launching program Dagang Mudah Belanja Mudah BRI. -(Ria Riski A.P)-

"Kesempatan ini hanya berlaku mulai periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2023 mendatang," terangnya. 

Tak hanya itu, bagi pedagang juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon hadiah langsung berupa sembako atau peralatan rumah tangga dengan total hadiah senilai Rp50 ribu. 

"Nah khusus untuk nasabah yang membuka rekening baru ini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya," tuturnya. 

Ia menambahkan, dalam program baru tersebut pedagang juga berkesempatan mendapatkan grand prize lainnya. 

"Caranya juga mudah hanya dengan melakukan top up atau menambah saldo tabungan senilai Rp5 juta, maka pedagang bisa mendapatkan kesempatan menang grand prize lainnya. Ini seperti motor listrik, mesin cuci, handphone android, dan televisi 32 inch," paparnya. 

BACA JUGA:2 Pejabat di Kejari Metro Dimutasi, Kajari Metro Nurvita Kusumawardani Pimpin Sertijab, ini Daftarnya!

Sementara itu, Kepala UPTD Pengelolaan Pasar di Pasar Cenderawsih dan Kopindo Kota Metro, Hadi Minanto, mengapresiasi launching program baru BRI Dagang Mudah Belanja Murah BRI. 

Ia berharap dengan program baru tersebut dapat lebih meningkatkan transaksi masyarakat di BRI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada BRI, semoga dengan launching Dagang Mudah Belanja Murah ini, para pedagang dan pembeli lebih bersemangat untuk bertransaksi dengan BRI," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: