Keren... Satu-satunya di Luar Jawa, BPS Lamteng Sabet Predikat Terbaik ke-5 se-Indonesia

Keren... Satu-satunya di Luar Jawa, BPS Lamteng Sabet Predikat Terbaik ke-5 se-Indonesia

Foto: Kepala BPS Kabupaten Lamteng Tri Kuntjoro menerima penghargaan dari Sekretaris Utama BPS RI, Atqo Mardiyanto menjadi BPS Kabupaten/Kota Terbaik ke-5 se-Indonesia.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). 

Di mana BPS Kabupaten Lamteng berhasil meraih penghargaan sebagai BPS Kabupaten/Kota Terbaik ke-5 se-Indonesia.

Penghargaan tersebut berhasil ditorehkan BPS Kabupaten Lamteng dalam Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 dengan Metode PAPI (Pancil and Paper Interviewing). 

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Sekretaris Utama BPS RI, Atqo Mardiyanto kepada Kepala BPS Kabupaten Lamteng Tri Kuntjoro, pada Rapat Koordinasi (Rakor) Sensus Pertanian 2023 yang digelar di Hotel 

Sahid Babarsari, Yogyakarta, Rabu 8 November 2023.

Dalam prosesi penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh seluruh Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Dikonfirmasi radarmetro.disway.id, Kepala BPS Lamteng, Tri Kuntjoro mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih BPS Kabupaten Lamteng. 

BACA JUGA:BPS Lamteng Raih 3 Penghargaan KPPN Metro Award 2023

Menurutnya, prestasi tersebut dapat diraih atas kerjasama seluruh pegawai  dan mitra statistik BPS Kabupaten Lamteng.

Karenanya, ia juga mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh pegawai dan mitra statistik BPS Kabupaten Lamteng, untuk bersama-sama bekerja menyajikan data yang akurat dan terpercaya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai serta mitra statistik BPS Kabupaten Lamteng yang selama ini telah bekerja keras. Sehingga Sensus Pertanian 2023 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses," ungkapnya, Kamis (9/11/2023). 

Lebih lanjut, Tri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Lamteng. Sehingga pelaksanaan ST 2023 di Kabupaten Lamteng dapat berjalan sukses. 

"Terima kasih saya juga ucapkan kepada seluruh aparatur Pemkab Lamteng yang sudah bekerjasama menyukseskan pelaksanaan ST 2023," ungkapnya. 

Sementara itu, selain BPS Kabupaten Lamteng penghargaan juga diberikan kepada 4 BPS Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: