Kereta Tabrak Mobil Sedan di Lampung Utara Pas Maghrib, 3 Penumpang Meninggal Dunia

Kereta Tabrak Mobil Sedan di Lampung Utara Pas Maghrib, 3 Penumpang Meninggal Dunia

Foto: Kondisi mobil sedan yang ringsek dihantam kereta api saat maghrib di Lampung Utara.-(Eka)-

RADARMETRO - Mobil jenis sedan Timor BE 1216 JA hancur ditabrak Kereta Api Kuala Stabas di perlintasan Jalan Abung Jayo, Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, sekira pukul 17:46 WIB, Selasa  (5/12/2023).

Akibat peristiwa itu, tiga penumpang mobil sedan Timor tewas di tempat di dalam mobil yang terpental sejauh sekira satu kilometer itu.

Kapolres Lampung Utara AKBP Tedy Rachesna menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.46 WIB pada saat menjelang Maghrib dan kondisi sedang hujan deras.

BACA JUGA:Menyedihkan, Masih Ada Pencabulan Anak di Pringsewu

Petugas penjaga perlintasan sudah memperingatkan akan tetapi mobil tetap melaju dan tertabrak Kereta api Kuala Stabas yang melaju dari arah Palembang menuju Bandarlampung.

"Lokasi kejadian berada di KM 91+9M perlintasan kereta api Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara," jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, tiga korban pengemudi serta penumpang di dalam mobil tewas di lokasi kejadian.

"Mobil tertabrak kereta dan terseret sejauh 1 kilometer, dua terjepit di dalam mobil, dan satu terpental di perlintasan rel kereta api dan korban sudah meninggal dunia," tuturnya. 

BACA JUGA:Gak Kaleng-Kaleng, Rahmat Jadikan Rumahnya Tempat Transaksi Narkoba, Ini Caranya

Adapun identitas korban yakni, Dedi (39) buruh operator sawit warga Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Andi (40) buruh operator sawit warga Bekri, Lampung Tengah, dan Inoy (38) buruh operator sawit warga Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: