Polres Gelar Razia Gabungan KRYD, Antisipasi Kriminalitas di Lampura

Polres Gelar Razia Gabungan KRYD, Antisipasi Kriminalitas di Lampura

Foto: Polisi saat menggelar razia di sejumlah ruas jalan.-(Eka)-

RADARMETRO - Untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas menjelang Nataru dan  Pemilu 2024, Polres Lampung Utara menggelar razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang dan barang yang dicurigai terkait pidana.

Razia gabungan yang melibatkan 50 personel gabungan dari Satuan Lalulintas, Satuan Samapta, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Si Propam Polres Lampung Utara dan Jasaraharja Kotabumi. 

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Teddy Rachesna dilaksanakan di Tugu Alamsyah RPN Kotabumi, Kamis (7/12/2023).

BACA JUGA:Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Pemilik Rumah Makan Gaola Laporkan Akun TikTok Milik Oknum Wartawan

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pagi ini kita melaksanakan Operasi Kepolisian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang dan barang yang di curigai terkait pidana.

"Ini merupakan suatu kegiatan rutin yang ditingkatkan yang merupakan program kita untuk mengecek kendaraan, orang, dan barang yang dilarang atau pun berhubungan dengan tindak pidana," kata Kapolres AKBP Teddy saat di lokasi.

Sampai dengan saat ini, lanjut Kapolres, belum ada yang ditemukan baik dari bus maupun kendaraan travel pribadi orang atau barang yang dicurigai ataupun ditemukan terkait dengan pidana. 

BACA JUGA:Tersangka Perampokan BPRS Metro Madani Akui Menyesal, Minta Pelaku Lain Serahkan Diri

"Kegiatan ini rencana akan terus dilakukan baik minggu ini maupun minggu-minggu selanjutnya. Titik sasaran akan kita ubah cara penindaknya, mungkin di Bukit Kemuning kemudian di Simpang Tugu Payan Mas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: