Hari ke-20 Kampanye Pemilu 2024, 8 Titik Kampanye di Pringsewu Dijaga Ketat Polisi

Hari ke-20 Kampanye Pemilu 2024, 8 Titik Kampanye di Pringsewu Dijaga Ketat Polisi

Foto: Delapan titik kampanye di Kabupaten Pringsewu mulai berjalan.-(Reza)-

RADARMETRO - Memasuki hari ke-20 masa kampanye Pemilu 2024, Kabupaten Pringsewu menjadi saksi bagi aktivitas kampanye yang digelar di delapan titik strategis pada Minggu (17/12/2023). 

Para kontestan pemilu menjadikan lokasi-lokasi ini sebagai panggung untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

Kabag Ops Polres Pringsewu AKP I Made Indra Wijaya, menegaskan bahwa setiap lokasi kampanye hari ini mendapat pengamanan ketat dari petugas kepolisian

Langkah ini merupakan wujud komitmen Polri untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Made menjelaskan bahwa beberapa peserta pemilu yang melakukan kampanye hari ini meliputi caleg PKS Meifi Anindya Larasati di Pekon Patoman dan Pekon Bumiratu. 

BACA JUGA:Kasi Propam Polres Pringsewu Wanti-Wanti Anggotanya Tetap Netral dalam Pemilu 2024


Foto: Kampanye dari caleg Partai Nasdem di Pringsewu -(Reza)-

Selain itu, terdapat kampanye dari caleg Partai Buruh Nurdin di Pasar Sukarendah Pekon Sumber Bandung, serta kampanye dari caleg Partai Nasdem Sukoco di Pekon Sumber Bandung.

Ada pula kampanye dari caleg Partai Demokrat Sugeng, dan kampanye dari tim pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran di Kelurahan Pringsewu Utara. 

Caleg Partai Golkar Sri Sutinah, menggelar kampanye di kediaman Pekon Ambarawa Barat.

Sementara itu, caleg PDI-P Zulfahmi melakukan kampanye di Pekon Wargomulyo, dan terakhir caleg Partai Nasdem Subur Ginanjar menggelar kampanye di aula Taman Tirto Asri Pekon Sriwungu Banyumas.

“Dalam pengamanan ini, kami menerjunkan setidaknya 110 personel gabungan berbagai fungsi kepolisian," ujar AKP I Made Indra Wijaya.

Kabag Ops menekankan bahwa Polres Pringsewu memiliki komitmen kuat untuk mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu di daerahnya. 

BACA JUGA:Peserta Pemilu Diwarning, Kampanye Tanpa STTP di Metro akan Disanksi Tegas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: