PKS Bandar Lampung Daftarkan 50 Bacaleg Pertama Ke KPU

PKS Bandar Lampung Daftarkan 50 Bacaleg Pertama Ke KPU

Foto : Menerima Berkas Pendaftaran Bercaleg dari PKS Bandar Lampung-(Hermansyah Albantani)-

RADARMETRO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung, Senin (8/5). PKS Bandar Lampung pun tercatat sebagai partai pertama yang mendaftarkan bacalegnya secara resmi ke KPU.

Rombongan pengurus PKS bersama bacaleg hadir ke kantor KPU Bandar dengan menggunakan ojek online (ojol) dan uniknya justru bacaleg yang mengemudikan kendaraan tersebut sebagai bentuk siap melayani.

BACA JUGA:Pertama Mendaftar, 25 Bacaleg PKS Datangi KPU Metro

Ketua PKS Bandar Lampung Muhammad Suhada menyampaikan saat memberikan sambutan usai diterima komisioner KPU mengatakan, bahwa PKS memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU sebagai penyelenggara pesta demokrasi yang selalu siap melayani kebutuhan partai politik.

Suhada juga mengingatkan pentingnya  pemilu sebagai momentum perubahan untuk memperbaiki yang masih kurang baik dan mengajak masyarakat untuk menikmati memanfaatkan momentum pemilu pada 2024 untuk benar-benar memilih wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi mereka.

BACA JUGA:Arak-arakan Dan Teaterikal Tupping Lampung Iringi Pendaftaran BCAD PKS Lampung

"Nikmati momentum pesta demokrasi ini. Pilih sesuai hati nurani dan rekam jejak, baik itu rekam jejak pribadi maupun rekam jejak partainya. Pilihlah wakil rakyat yang benar benar bisa menyuarakan aspirasi rakyat," kata Suhada

Terakhir Suhada menghimbau agar pemilu benar-benar dilaksanakan secara jurdil, luber dan damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: