Setelah Pasar Sentral, Rumah Permanen Di Kelurahan Kotabumi Udik Ludes Terbakar

Setelah Pasar Sentral, Rumah Permanen Di Kelurahan Kotabumi Udik Ludes Terbakar

Foto: Setelah Pasar Sentral, Rumah Permanen Di Kelurahan Kotabumi Udik Ludes Terbakar-(Eka)-

RADARMETRO - Rumah permanen di dusun Tulung bungur lingkungan 10, Kelurahan Kotabumi udik kecamatan Kotabumi, ludes terbakar.

Kejadian pada rabu malam kamis (13/4/2024) sekira pukul 23:45 Wib, yang menghabiskan rumah permanen tersebut diduga dikarenakan arus pendek listrik.

Tudi putra, warga sekitar mengatakan, tidak tahu persis penyebab kebakaran itu, dirinya mengetahui itu setelah melihat kobaran api melalui jendela kamar depan.

“Kami memang lagi nongkrong sama kawan-kawan, tak jauh dari rumah itu. Makanya pertama kali terbakar terlihat jelas dari kamar depan. Apinya cepat membesar, terus saya menghubungi Damkar,” kata dia.

BACA JUGA:Puluhan Kios Toko Di Pasar Sentral Kotabumi Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Tak lama setelah dihubungi, dua mobil pemadam milik Pemda Lampura datang. Namun api sudah semakin membara dan dengan cepat meluluhlantakan rumah tersebut.

“Api terlihat dari rumah korban itu sekira pukul 23:45 Wib,” katanya.

Sementara, Sekretaris Damkar, Sarihusin mengatakan, saat diberitahu adanya kebakaran tersbut, langsung memberitahu petugas Damkar piket.

” Sudah dua mobil pemadam kebakaran luncuran ke lokasi saat itu juga,” ujarnya.

BACA JUGA:Warga Tangkap Pengedar Uang Palsu Di Lampung Utara

Dari pemantauan media ini di Lokasi, hampir 1 jam setengah kobaran api baru dapat dipadamkan mobil Damkar. Barang-barang milik korban kebakaran itu tak banyak yang berhasil diselamatkan hanya saja kendaraan roda empat yang berhasil dikeluarkan dari rumah korban dibantu warga setempat untuk mendorongnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kerugian yang dialami korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: