38 Tahun Mengabdi Sebagai ASN, Ini Pesan Asisten III Setda Metro Kepada Pegawai

38 Tahun Mengabdi Sebagai ASN, Ini Pesan Asisten III Setda Metro Kepada Pegawai

Foto : Asisten III Setda Kota Metro Misnan didampingi Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dikonfirmasi awak media usai pelepasan purna bhaktinya di Kantor Pemkot Metro, Kamis (28/3/2024).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Suasana haru menyelimuti prosesi pelepasan masa purna bhakti Asisten III Setda Kota Metro Misnan oleh Pemerintah Kota Metro

Pelepasan dilakukan langsung oleh Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dengan disaksikan seluruh pegawai di lingkungan pemerintah setempat. 

Diketahui Misnan memasuki masa purna bhakti tercatat mulai 1 April 2024 mendatang. Hingga kini ia pun telah mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung selama 38 tahun

Berbagai jabatan pun telah diembannya selama mengabdi menjadi ASN. Mulai dari Kepala Dinas hingga Penjabat (PJ) Wali Kota Metro telah diembannya. 

Bahkan di waktu bersamaan sebagai Pj Walikota Metro, Misnan pun diberi amanah menjabat Pelaksanaan Tugas (Plt) Sekda Metro.

Hingga kini diakhir masa jabatannya  ia masih menjabat sebagai Asisten III Setda Kota Metro. 

Dikonfirmasi awak media, Misnan mengaku terharu dengan proses pelepasannya sebagai purna bhakti ASN Metro

Terlebih hingga berakhir masa pengabdiannya selama 38 tahun ia masih dapat mengemban amanah dengan baik.

BACA JUGA:Mekanisme Penghitungan PBB di Kota Metro Berubah, Wajib Pajak Diprediksi Tak Lagi Dapat Stimulus!

"Sangat istimewa dan sangat luar biasa. Kemudian selama menjadi ASN ini, saya mengabdi sudah selama 38 tahun," ujarnya usai proses pelepasan, Kamis (28/3/2024).

Diakuinya, bahwa selama mengabdi menjadi ASN ia belum mendapatkan catatan buruk dalam melaksanakan tugas.

"Menurut saya tapi nggak tahu dari teman-teman gangain, saya belum pernah ada catatan-catatan yang sangat berarti, dalam melaksanakan tugas tidak sesuai dengan aturan," ungkapnya.

Karenanya ia mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Kota Metro. Ia pun juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh awak media.

"Saya mengucapkan juga kepada teman-teman jurnalis. Atas bantuan teman-teman semua, saya sampai purna bhakti dan masih diberi kesehatan oleh Allah SWT," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: