Buka Bersama Keluarga Besar FEB UM Metro, Memperkuat Etos Kerja Kolektif sebagai Wujud Menghargai Kebaikan

Buka Bersama Keluarga Besar FEB UM Metro, Memperkuat Etos Kerja Kolektif sebagai Wujud Menghargai Kebaikan

Foto: Buka Bersama Keluarga Besar FEB UM Metro, Memperkuat Etos Kerja Kolektif sebagai Wujud Menghargai Kebaikan-(Fenny)-

RADARMETRO - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro menggelar acara Buka Bersama, dengan mengangkat tema "memperkuat etos kerja kolektif serta sebagai bentuk apresiasi terhadap kebaikan".

Acara ini diadakan pada Senin, (2/4) di Gedung HI UM Metro. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum berharga bagi seluruh keluarga besar FEB UM Metro untuk berkumpul dalam suasana kebersamaan.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UM Metro yang diwakili oleh Wakil Rektor II bidang keuangan dan umum, Dekan FEB UM Metro, serta seluruh keluarga besar dosen FEB UM Metro. 

BACA JUGA:BPPTIK Kominfo RI Lakukan Verifikasi Tempat Uji Kompetensi di UM Metro

Suwarto, S. E., M.M., selaku dekan FEB dalam sambutannya menyampaikan pentingnya silaturahmi seperti ini sebagai bagian dari membangun hubungan yang erat di antara anggota fakultas. "Silaturahmi seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan, namun juga setiap 3 bulan sekali bergiliran di rumah dosen FEB," ujarnya. 

Dr. Muhammad Ihsan Dacholfany, S.Pd. I., M.Ed., selaku pemateri pada kegiatan tersebut memberikan wawasan dan inspirasi kepada para peserta tentang pentingnya kerja kolektif dan menghargai kebaikan dalam lingkungan kerja.

BACA JUGA:Association of English Student (ASES) PBI UM Metro Sukses Gelar Teras Literasi

Acara Buka Bersama ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat hubungan sosial di antara keluarga dosen, tetapi juga sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan solidaritas dalam mencapai visi dan misi FEB UM Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: