9 Bulan Latihan Renang, Haneyva Sukses Harumkan SMPN 2 Koga

9 Bulan Latihan Renang, Haneyva Sukses Harumkan SMPN 2 Koga

Foto: 9 Bulan Latihan Renang, Haneyva Sukses Harumkan SMPN 2 Koga-(Hermansyah Albantani)-

Saat seleksi kabupaten itu lah, akhirnya Rara bisa bersanding dengan nama-nama atlet renang Lampung Tengah yang sudah malang melintang di dunia renang selama ini. Salah satunya adalah Devina yang memang sudah tidak asing lagi namanya di dunia renang.

Rara sukses menjadi tiga terbaik di seleksi O2SN tingkat kabupaten itu, yang membuat namanya mulai diperhitungkan di sekolahnya saat ini.

Keberhasilan Rara ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain, bahwa tidak ada yang tidak mungkin selagi kita menjalaninya dengan tekun dan serius mencapai target.

"Rasa bosan, letih itu adalah hal biasa terjadi di kegiatan apa pun apalagi yang kita lakukan berulang-ulang, termasuk berenang. Yang harus tertanam dalam diri adalah, saya ingin sehat, saya ingin kuat, maka semua hal yang baik baik akan senantiasa menaungi kita. Habit yang sudah ada ini, jadi bagian yang baik untuk kalian teruskan," ujar Sahenda, pelatih renang Matrix Swimming Club. 

BACA JUGA:Ubay, Atlet Renang Siswa Kelas II SDN 8 Metro Utara

Sahe berpesan kepada seluruh atlet Matrix Swimming Club untuk tetap menjaga semangatnya, motivasi, dan menumbuhkan habit yang baik untuk masa depan yang lebih sehat. 

Selamat dan sukses untuk Rara, semoga ceritanya bisa menjadi motivasi bagi yang membaca.

Jangan berpuas diri, jalan masih panjang, masih banyak perenang tangguh lain yang akan dihadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: