Warga Hadimulyo Barat Geger, Terapis Pijat Refleksi Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Warga Hadimulyo Barat Geger, Terapis Pijat Refleksi Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Foto : Warga Komplek Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat geger usai menemukan mayat di kamar kontrakan.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Warga Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah kamar kontrakan di Komplek Kebon Cengkeh, RT 013 RW 003 kelurahan setempat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga usai melaksanakan klacara tahlilan di sebelah kontrakan korban, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (22/6/2024). 

Saat itu warga curiga mencium bau tidak sedap dari kamar kontrakan tersebut. Belakangan diketahui mayat laki-laki tersebut merupakan Supardi (70) terapis pijat refleksi.

Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Supardi mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui warga usai mencium bau tidak sedap dari kontrakan korban.

BACA JUGA:Tunggu Kepulangan ke Tanah Air, Begini Kondisi Jemaah Haji Kota Metro!


--

Ketika itu warga yang tengah mengikuti acara tahlilan di kediaman Sugiarti curiga ketika mencium bau tidak sedap. Terlebih kediaman korban berada tepat di sebelah rumah Sugiarti.

"Saat itu ada yasinan di sebelah rumah korban. Setelah selesai yasinan, ngobrol-ngobrol ada bau-bau kata tetangga," terangnya.

Karena merasa curiga warga pun mendatangi kediaman korban. Saat itu tidak ada suara ketika warga mencoba mengetuk pintu kamar korban.

"Posisinya rumah itu dalam keadaan terkunci. Karena kekunci, akhirnya dibuka paksa dan melihat sudah ada mayat di kamar," ujarnya.

Pihaknya memperkirakan korban sudah meninggal dua sampai tiga hari lalu. "Kalau meninggalnya kemungkinan 2 sampai 3 harian," katanya. 

Sementara itu, saat ditemukan posisi mayat korban dalam keadaan terlentang dengan mengenakan jaket berwarna hitam. Sedangkan posisi korban tidak mengenakan celana. 

BACA JUGA:Walikota Sebut 94 Ruas Jalan di Metro Bakal Diperbaiki dengan Pola Rigid

Warga memperkirakan korban meninggal lantaran sakit. Ini dikarenakan ditemukan kateter di dalam kamar korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: