Tertimpa Pohon Tumbang di Metro Utara, Dua Pengendara Mobil Luka-Luka

Tertimpa Pohon Tumbang di Metro Utara, Dua Pengendara Mobil Luka-Luka

Foto : Pohon besar jenis albasia di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara tumbang dan menimpa mobil pick up. -(Ria Riski A.P)-

"Mobilnya tadi tidak ada muatan, karena sedang akan mengambil sayur-sayuran. Korbannya tadi supirnya luka di bagian tangan sebelah kiri. Sedangkan navigatornya luka luka di dada," katanya.

Selanjutnya, warga langsung melarikan kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani (RSUDAY) Kota Metro. 

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Ahmad Yani. Mereka dibawa oleh tim medis Puskesmas Banjarsari, menggunakan mobil ambulance Puskesmas," paparnya.

Diakuinya, pihaknya telah berulang kali  melaporkan kerawanan pohon tumbang di wilayah kelurahannya ke BPBD Kota Metro. Sayangnya hingga kini belum ada tindak lanjut dari dinas terkait untuk melakukan pemotongan. 

BACA JUGA:Belasan Tahun Menjadi Guru Honorer Pemda Tubaba Hanya Mampu Umbar Janji

"Jadi sebenarnya kita sudah melaporkan ke dinas terkait. Namun  memang belum ada tindak lanjutnya. Bahkan kami sudah beberapa kali  laporkan. Selain itu tim TRC juga sudah melaporkannya ke BPBD," tutupnya.

Diketahui, selain menimpa mobil dan pengendaranya, pohon yang tumbang tersebut juga menimpa rumah warga RT 022 RW 005 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: