Kanca BRI Metro Serahkan 2 Unit Mobil ke Pemenang Grandprize PHS

Kanca BRI Metro Serahkan 2 Unit Mobil ke Pemenang Grandprize PHS

Foto : Pemimpin Cabang BRI Metro, Jamali menyerahkan hadiah grandprize 2 unit mobil kepada pemenang undiah PHS. -(Ria Riski A.P)-

KOTAMETRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Metro menyerahkan hadiah grandprize berupa dua unit mobil kepada dua nasabah pemenang Panen hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Metro Jamali didampingi Manager Bisnis Mikro Dimyati, Kun Utama Putra dan Aprianpimo. 

Tak hanya itu, hadir pula dalam penyerahan grandprize tersebut Kepala Unit BRI Sekampung Eka Hendra Riyanto dan Kepala Unit BRI Batanghari Budi Kuncoro. 

Hadiah diberikan kepada pemenang undian grandprize 1 berupa satu unit mobil Suzuki S-Presso MT yang diraih oleh Marliyah nasabah BRI dari Unit Batanghari.

Kemudian, Grandprize 2 berupa 1 unit mobil Suzuki New Carry FD diberikan kepada Sukarti dari Unit BRI Sekampung.

Penyerahan hadiah grandprize dilakukan langsung oleh Pinca BRI Metro Jamali kepada kedua nasabah pemenang grandprize mobil Marliyah dan Sukarti di Cafe and Resto The Vintage Kota Metro, Selasa 10 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Jamali mengatakan hadiah PHS BRI tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih BRI kepada nasabah. Di mana telah mempercayakan menabung uangnya di BRI Kanca Metro. 

"Terima kasih kepada nasabah BRI, karena selama ini sudah loyal dan mempercayai BRI untuk menyimpan uangnya. Semoga dengan diberikan hadiah ini bermanfaat bagi pemenang undian," tuturnya. 

BACA JUGA:Gelar PHS Semester II Tahun 2023, Marliyah dan Sukarti Dapat Hadiah Mobil dari BRI Kanca Metro


--

Menurutnya, dengan adanya program undian PHS ini masyarakat akan lebih mengetahui dan termotivasi untuk menabung di BRI. 

"Karena dengan minimal saldo Rp100 ribu, maka nasabah bisa mendapatkan satu kupon undian, dan ini berlaku kelipatannya. Sehingga jika ada saldo Rp1 juta, maka nasabah bisa mendapatkan 10 kupon undian berhadiah," jelasnya. 

Ia menambahkan, program PHS tersebut juga akan terus dilakukan setiap tahunnya. Terlebih diakuinya bahwa dengan menabung di BRI, maka masyarakat turut serta membangun daerahnya sendiri.

Ini karena dengan semakin banyaknya masyarakat menabung, maka bank bisa menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) ke masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: