Pj Bupati Tuba Ferli Yuledi Hadiri Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Tuba

Pj Bupati Tuba Ferli Yuledi Hadiri Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Tuba

--

TULANG BAWANG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Senin malam, 09 September 2024, di Rumah Dinas Bupati TULANG BAWANG, berlangsung acara ramah tamah dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) TULANG BAWANG yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati TULANG BAWANG, Ir. Ferli Yuledi, SP., MM., MT.

Acara ini merupakan momen bersejarah yang mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan Kejaksaan Negeri setempat, dihadiri oleh Forkopimda, Pj.Ketua TP PKK, Pj. Sekdakab, para asisten, kepala badan, dinas, camat, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB dan diadakan untuk memberikan apresiasi atas kinerja Bapak Devi Freddy Muskitta, S.H., M.H., yang telah mengabdi sebagai Kajari Tulang Bawang selama lebih dari dua tahun, sekaligus menyambut kehadiran Kajari baru, Bapak Dennie Sagita, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ferli Yuledi menyampaikan terima kasih mendalam kepada Bapak Devi Freddy Muskitta atas dedikasi dan sinerginya dalam menangani permasalahan hukum di Tulang Bawang.

BACA JUGA:Kanca BRI Metro Serahkan 2 Unit Mobil ke Pemenang Grandprize PHS


--

“Sinergi dan prestasi adalah dua kata yang tepat menggambarkan peran Pak Devi selama menjabat. Keberhasilan dalam menangani hukum di bidang perdata, tata usaha negara, serta sinergi melalui Tim PAKEM menjadi bukti nyata prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Prestasi lain yang diapresiasi adalah pengakuan Kampung Penawar Rejo sebagai Kampung Kerukunan oleh Kejati Lampung, serta gelar adat Pengeran Nembang Abadi yang diberikan oleh Lembaga Adat Megou Pak Tulang Bawang, yang menunjukkan kontribusi besar Bapak Devi terhadap daerah ini.

Sebagai bentuk harapan dan penghormatan, Pj. Bupati mendoakan agar kesuksesan terus mengiringi perjalanan tugas Bapak Devi Freddy di tempat baru, Kejaksaan Negeri Lebak, sambil tetap menjaga tali silaturahmi.

Acara juga menjadi ajang perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Bapak Dennie Sagita, beserta keluarganya.

Pj. Bupati mengajak Kajari yang baru untuk melanjutkan sinergi yang telah terbangun selama ini, serta mendukung cita-cita besar Kabupaten Tulang Bawang melalui brand “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Agamis, Nyaman, Mandiri, Inovatif, dan Sejahtera).

BACA JUGA:Perpustakaan Ganjar Asri Gelar Seminar Pelatihan Sastra Lisan Lampung Bagi Siswa SD

Acara ini menjadi simbol kuat dari komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Kejaksaan Negeri dalam membangun daerah yang bersih, adil, dan bebas dari praktik KKN.

Penutupan acara diwarnai dengan harapan akan masa depan Tulang Bawang yang lebih maju dan berprestasi, melalui kerja sama yang erat dari seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: