Peringati Hari Statistik Nasional ke-64, BPS Kota Metro Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Peringati Hari Statistik Nasional ke-64, BPS Kota Metro Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Foto : Dalam rangka memperingati HSN, BPS Kota Metro menggelar kegiatan senam bersama dan bhakti sosial donor darah. --

KOTAMETRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional (HSN) ke-64, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Metro menggelar kegiatan senam bersama dan bhakti sosial donor darah

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai dan mitra BPS tersebut juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Qomaru Zaman, Ketua DPRD Ria Hartini, Kepala BPS Arum Purbowati, Asisten II Setda Yeri Ehwan, dan Kabag Perekonomian Yulia Chandrasari.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Metro Wahdi menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan BPS Kota Metro. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kota Metro dengan memberikan data yang sesuai dan akurat. 

Tak hanya itu, Wahdi juga mengajak peserta yang hadir dengan mencontohkan gerakan sehat, yang bisa dilakukan di rumahnya untuk menjaga kesehatan tulang punggung. 

"Atas nama Pemerintah Kota Metro saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan BPS. Semoga ke depan BPS dapat menyajikan data yang akurat menuju satu data Indonesia," ungkapnya. 

BACA JUGA:82 Pelamar CPNS di Metro Dinyatakan Tak Lulus Seleksi Administrasi, Cek Ini Jumlah Pelamar yang Lolos!

Qomaru Zaman dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut merupakan pertama yang dilakukan di Kantor BPS Kota Metro. 

Ia berharap BPS lebih sering mengenalkan statistik kepada masyarakat dan OPD. Dengan begitu masyarakat lebih dekat dengan BPS, sehingga bisa membedakan antara BPS dan BPJS.

"Saya mengapresiasi dan mendukung kegiatan BPS dalam menyajikan data yang tepat dan akurat," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala BPS Kota Metro Arum Purbowati mengapresiasi peran serta seluruh OPD terkait, yang terlibat dalam kegiatan senam bersama dan bakti sosial donor darah tersebut. 


--

Ia juga mengaku senang dengan kehadiran Walikota dan Wakil Walikota dalam kegiatan peringatan HSN di BPS Kota Metro. 

"Alhamdulillah tadi Pak Wali dan Pak Wakil sudah datang dan turut serta meramaikan kegiatan peringatan HSN," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: