NoNa Bersama Projo Siap Kawal Asta Cita Prabowo-Gibran

NoNa Bersama Projo Siap Kawal Asta Cita Prabowo-Gibran

Foto: NoNa Bersama Projo Siap Kawal Asta Cita Prabowo-Gibran-(Rusman)-

TUBABARADARMETRO.DISWAY.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (TUBABA), Provinsi Lampung, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa) bersama organisasi Projo, siap bergerak mengawal Asta Cita Prabowo-Gibran mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo telah mengeluarkan surat nomor: 115/SR/DEKS.PILKADA/IX/2024, tanggal 6 September 2024 tentang Keputusan Dukungan dan Instruksi Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat, kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Tubaba. 

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu dan Koordinator Regional II, yang diketahui oleh Ketua Umum DPP Projo sekaligus Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi dan Sekretaris Jenderal Handoko. 

Dalam surat itu, ditegaskan bahwa berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa ada keselarasan visi, misi dan program unggulan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba, yaitu Novriwan Jaya dan Nadirsyah, sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran atau Asta Cita. 

Selain itu, adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tubaba Paslon NoNa sebagai calon tunggal, juga bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Deklarasi Pilkada, Ketua Bawaslu : NoNa Hindari Kampanye , Hitam, Hosk, Ujaran Kebencian, Sara, Dan Uang.

Oleh karenanya, DPC Projo Kabupaten Tubaba telah mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon NoNa untuk memenangkan Pilkada Tubaba 2024.

Dukungan terhadap Paslon NoNa tersebut dibuktikan secara nyata oleh DPC Projo dengan menggelar acara silaturahmi pengurus Projo Kabupaten dan ratusan relawan Projo di sejumlah Tiyuh (Desa).

Diantara titik silaturahmi relawan Projo Tubaba dilaksanakan pada Minggu Malam 22 September dan Selasa malam 24 September 2024 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memantapkan dukungan bagi Paslon NoNa dalam Pilkada Tubaba 2024.

Untuk silaturahmi pada Minggu malam, dipusatkan di kediaman Kasmin Tiyuh Wonokerto dan kediaman Heri Yanto Tiyuh Mekar Asri yang dihadiri 120 orang lebih relawan.

Kemudian, untuk Selasa malam, dipusatkan di kediaman Nurlena di Tiyuh Menggala Mas, di mana relawan Projo dari Tiyuh Bandar Dewa juga turut bergabung, dengan peserta mencapai hampir 100 orang relawan dan masyarakat.

Pada malam yang sama, juga dilaksanakan silaturahmi relawan Projo di Tiyuh Panaragan di kediaman atau rumah Juanda Tamhir dengan dihadiri lebih dari 100 relawan termasuk tokoh-tokoh masyarakat. 

BACA JUGA:Hadiri Ramah-Tamah, Tokoh Adat Gunung Batin: Ijo Si Jak Gham

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua DPC Projo Tubaba beserta jajarannya serta Calon Wakil Bupati Tubaba Nadirsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: