Tanya Ela, Cara Mbak Ela Menjabarkan Misinya sebagai Calon Bupati Lampung Timur

Tanya Ela, Cara Mbak Ela Menjabarkan Misinya sebagai Calon Bupati Lampung Timur

--

LAMPUNG TIMUR, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ela Siti Nuryamah punya cara sendiri untuk menjabarkan misinya sebagai calon Bupati LAMPUNG TIMUR yang layak dipilih.

Melalui Tanya Ela, ia bukan ingin meniru model kampanye salah satu capres yang mendapat reaksi positif dari pemilih, tapi juga ingin menyampaikan secara langsung apa yang ingin ia capai di Lampung Timur sama dengan yang diinginkan oleh masyarakat Lampung Timur pada umumnya.

Ia lugas sekaligus terbuka dengan siapapun. Ela juga siap dikritik, khususnya ketika ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Timur dan DPR RI yang kini maju.

Gagasan Ela mendorong Tanya Ela ini juga menunjukkan bahwa ia bukanlah pemimpin yang berjarak dengan rakyatnya.

Ia juga ingin menunjukan kepada masyarakat Lampung Timur, bahwa idealnya seorang pemimpin memang harus tak berjarak dengan rakyatnya.

Dan, apa yang ia lakukan ini bukan gimmick politik yang sekedar mencari simpati.

Di Lampung Timur, banyak masyarakat yang terbiasa berdialog, mengeluh bahkan mengkritik langsung ke pada pemimpinnya dihadapan  jika programnya dianggap tak berpihak.

BACA JUGA:Masyarakat Kecamatan Pekalongan Antusias Sambut Ela-Azwar Hadi

Model kepemimpinan Ela Siti Nuryamah yang visioner ini pulalah yang berhasil membawa beliau menjabat sebagai DPR RI Periode 2019-2024 dan berhasil membangun elektabilitas elektoralnya bukan hanya nampak tapi berdampak sehingga beliau siap maju menjadi Bupati Lampung Timur. 

Karenanya, tak heran jika banyak masyarakat di Lampung Timur yang terus mengalirkan dukungan untuk Mbak Ela agar bisa memimpin Lampung Timur yang lebih baik lagi dan menjadi Lampung Timur MAKMUR (Maju Pembangunannya, Aman Investasinya, Kolaboratif Budayanya, Mandiri Kebudayaannya,  Unggul SDM dan SDA-nya, Religius Warganya.

Seperti halnya pertemuan mba ela dengan anak-anak muda di cafe singgah pay di desa sumber gede kecamatan sekampung kabupaten lamtim.

"Sudah saatnya anak anak muda berani mendobrak perubahan di lampung timur, hari ini kita berdiskusi dengan anak-anak muda kaum milineal," papar mba Ela sapaan akrabnya.

Menurutnya, dirinya kedepan akan memberikan beasiswa kepada anak-anak muda yang tidak mampu namun berprestasi.

"Kita fokus kedepan menjadi kebih baik, kita akan memberikan beasiswa putra putri lamtim untuk anak kurang mampu. Kami siap mewakafkan diri untuk lampung timur," terang mba Ela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: