Menyesal Dukung Musa, Kakam Astomulyo: Saya Berharap Kakam di Lamteng Jangan Seperti Saya

Menyesal Dukung Musa, Kakam Astomulyo: Saya Berharap Kakam di Lamteng Jangan Seperti Saya

--

TERBANGGIBESAR, RADARMETRO.DISWAY.ID - Ungkapan penyesalan Kepala Kampung (Kakam) Astomulyo, Kecamatan Punggur, Sri Widayat diucapkan setelah dirinya diperiksa oleh Sentra Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) Lampung Tengah (Lamteng), Kamis 24 Oktober 2024.

Tak tanggung-tanggung, puluhan pertanyaan dicecar oleh para pemeriksa Gakkumdu Lamteng terhadap terduga pelanggar pidana pilkada Kakam Astomulyo Sri Widayat.

"Saya menyesal sekali telah mengucapkan atau mengeluarkan bahasa itu (mendukung Musa-red). Itu saya lakukan spontanitas," kata Kakam Astomulyo Sri Widayat.

BACA JUGA:Usai Diperiksa, Ketua Bawaslu Lamteng: Camat Punggur Diduga Ikut Serta Melakukan Pelanggaran Pidana Pilkada

Sri Widayat mengaku tidak ada pihak yang memerintahkannya untuk mengucapkan bahasa yang mengajak memenangkan pasangan calon (paslon) 01 Musa-Ahsan.

"Itu murni dari saya tidak ada perintah dari mana pun. Saya menyesal," ujarnya.

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh kakam di Lamteng agar hati-hati dalam ucapan di pilkada ini. Sebab, ada sanksi hukum yang harus diterima.

BACA JUGA:Sanksi Kakam yang Terbukti Melanggar Aturan Pilkada Mandek di Pj Bupati Lamteng

"Saya mengimbau kepada seluruh kakam di Lamteng untuk diam dan netral. Jangan berpihak kepada siapapun nanti yang susah kita sendiri dan yang dihukum kita sendiri," tegasnya.

"Saya berharap tidak ada kakam lain seperti saya ini. Nanti pasti nyesel. Karena sanksi pidana ataupun hukum harus kita terima," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: