Nekat, Youtuber ini masuk Goa Misterius di Bawah Masjid An Nur Karawang Jawa Barat

Nekat, Youtuber ini masuk Goa Misterius di Bawah Masjid An Nur Karawang Jawa Barat

FOTO: Goa Misterius di Bawah Masjid An Nur Karawang Jawa Barat, tangkapan layar youtube channel Koboi Laut-(Barnas)-

RADARMETRO - Keberadaan sebuah goa yang terletak tepat di bawah Masjid An Nur, Karawang, Jawa Barat mengundang penasaran seorang youtuber untuk mengeksplornya, Minggu (4/6/2023).

Hanya bermodal sebuah senter ia nekat menyusuri goa tersebut seorang diri.

Sejak awal masuk melalui mulut goa yang berapa di bawah masjid An Nur, dirinya sudah disambut oleh kondisi lorong goa yang berlumpur dan digenangi air.

Selain itu, kondisi di dalam goa terdapat beberapa lorong yang bisa saja membuat dirinya kesasar hingga sulit menemukan jalan untuk keluar dari dalam goa.

Semakin jauh ia masuk menyusuri goa tersebut, keadaannya terlihat semakin mencekam.

BACA JUGA:Kantin SD Negeri 38 Krui Pesibar Dilalap Si Jago Merah

Youtuber tersebut pun terlihat sempat berputus asa saat berada di dalam lorong goa. Dirinya mengaku sempat merasa ketakutan, namun ia terus berusaha menguatkan dan memberanikan diri.

“Kondisi goa berlumpur dan berair begini susah untuk berjalan, saya sudah melepas sepatu. Yang ditakutkan dari suasana goa ini adalah ada hewan buas penghuni goa atau ular piton. Tapi apa yang ditakutkan biasanya tidak pernah terjadi, kita jalan terus,” ungkap youtuber dengan akun channel Koboi Laut.

Selama berada di dalam goa, ia terus merekam kondisi goa yang diperkirakan tingginya melebihi tinggi orang dewasa dan lebar sekitar 1 meter, dengan lantai seluruhnya berlumpur dan digenangi air.

Setelah beberapa jam menyusuri goa, akhirnya youtuber tersebut berhasil menemukan jalan untuk keluar dari dalam goa.

Namun hal yang tidak diduga-duga menimpa youtuber itu, jalan keluar yang ia lewati untuk keluar dari dalam goa membawanya ke lokasi kuburan.

Ia terlihat kaget begitu mengetahui dirinya berada di tengah-tengah kuburan dengan kondisi hari sudah gelap menjelang adzan maghrib.

“Dan akhirnya saya bisa keluar juga dari goa yang tadi, dan yang anehnya pintu keluar ini kok ada di kuburan kawan, ini bukan jalur yang saya masuki tadi soalnya jalur yang masuk tadi langsung tepat di bawah masjid,” ucap youtuber tersebut.

BACA JUGA:Menyambut HUT KOTA METRO, DUTA GENRE UM METRO adakan Historical Walking Tour CAGAR BUDAYA di METRO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: