13 Pusat Pembelanjaan dan Wisata di Metro Beri Diskon Pakai KIA, ini Daftarnya!

13 Pusat Pembelanjaan dan Wisata di Metro Beri Diskon Pakai KIA, ini Daftarnya!

Foto : Disdukcapil Kota Metro bekerjasama dengan sejumlah temapt usaha dan wisata untuk memberikan diskon bagi pemilik KIA. -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Metro pemilik Kartu Identitas Anak. Pasalnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro bekerjasama dengan sejumlah pusat pembelanjaan dan wisata untuk memberikan promo bagi pemilik KIA

Demikian disampaikan Kepala Disdukcapil Kota Metro, Ika Pusparini Anindita Jayasinga, Selasa (13/6/2023). Ia menjelaskan program kerjasama tersebut untuk merangsang penerbitan KIA. Dengan program ini anak-anak bisa mendapatkan promo potongan harga dan diskon menarik setiap pembelanjaan maupun ke tempat wisata.

"Jadi kita sudah bekerjasama dengan 13 tempat pembelanjaan dan wisata. Syaratnya hanya dengan menunjukan KIA ke setiap pusat pembelanjaan dan wisata yang sudah bekerjasama dengan Disdukcapil," terangnya. 

BACA JUGA:Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Polres Mesuji Razia Cafe Diduga Jadi Sarang Prostitusi

Ia menjelaskan, ketigabelas pusat pembelanjaan dan wisata tersebut diantaranya Taman Palem Indah,  Taman Metro Indonesia Indah, Toko Adacom , Yo' Bakery, dan Andate Misic School. 

"Kemudian Bright English School, Kopi Gue, Ganesha Operation, Dam Raman Permai, Warunk Viral, Cafe Lacosta, Studio Foto Matrox, dan Toko MP One Stationery," paparnya. 

Menurutnya, untuk saat ini pihaknya terus berupaya menggandeng sejumlah tempat usaha untuk bekerjasama dalam program tersebut. Ia berharap dengan upaya tersebut  dapat menarik semangat orang tua untuk mendaftarkan anaknya memiliki KIA.

"Saat ini kita terus melakukan upaya kerjasama dengan perusahaan. Selain itu kita juga melakukan upaya dan inovasi agar pemilik KIA Anak terus meningkat," tukasnya.(Ria Riski A.P) 

BACA JUGA:Kabar Gembira bagi ASN dan P3K, Gaji 13 Metro Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: