Di Way Beghak: Seduhlah Kopi Mu, Sudahi Sedih Mu

Di Way Beghak: Seduhlah Kopi Mu, Sudahi Sedih Mu

Foto: Suasana di lokasi wisata.-(Admi Syarif)-

RADARMETRO - Seperti biasa, di saat hari Minggu atau liburan kita selalu mencari tempat berwisata atau berlibur sejenak. Salah satu tenpat wisata yang instagramable dan asri di Lampung adalah Mata Air Way Bekhak, Tanggamus, Lampung. Letaknya di wilayah dataran tinggi Gunung Alif, tempat ini memiliki Mata Air jernih dan sejuk

Tepatnya adalah di wilayah Pekon Sukaraja, Gunung Alip, Tanggamus, Lampung.

Tempat wisata ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 90 menit dati Bandar Lampung (sekitar 70 km), melalui jalan Lintas Barat Sumatera melewati Pringsewu. 

Untuk menikmati tempat wisata ini, kita hanya membayar Harga tiket masuk Rp. 25rb perkendaraan (termasuk parkir kendaraan)murah banget ya guys. Untuk motor, per motornya dikenakan tiket masuk sebesar 8 ribu rupiah saja. 

Taman wisata Way Bekhak ini dikelola oleh masyarakat sekitar, dengan tempat parkir yang sangat luas.

Menurut saya, tempat ini memang pantas untuk direkomendasikan.

BACA JUGA:Surat Edaran Menteri Pendidikan Akhiri Polemik Wisuda Sekolah

Pertama untuk refreshing di sini, kita merogoh kocek dalam-dalam alias sangat hemat  Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Bandar Lampung. 

Di Taman Pemandian Way Bekhak ini, terdapat air terjun mini yang saya yakini membuat Anda takjub. Airnya yang bersumber dari air Gunung Alif ini sangat jernih,  bisa langsung diminum.

Air yang keluar dari akar-akar pohon di atas air terjun pasti akan memanjakan mata anda

Sepertinya anda tidak akan menemukan aliran sungai yang sebersih ini. Sunggih, air yang berasal dari mata air alami ini menghadirkan kesejukan dan keindahan yang tiada tara.

Keberadaan Way Bekhak ini pantas menggambarkan bahwa benar-benar Lampung diciptakan Sang Pencipta, saat ia sedang tersenyum. 

Satu lagi guys, apabila kita selesai mandi dan berendam di air yang dingin, kita dapat memesan segelas kopi panas di warung yang ada disini.

Seperti biasa, saat perut lapar, dan paling nikmat menyeruput kopi dan makan yang anget-anget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: