15 Tahun Setia, Nasabah BRI Rasakan Transformasi Layanan Digital yang Semakin Mudah

15 Tahun Setia, Nasabah BRI Rasakan Transformasi Layanan Digital yang Semakin Mudah--Ist
Menurut Chandra, inovasi BRI juga menyentuh banyak aspek, bukan hanya digital. Program promosi QRIS, dukungan KUR untuk UMKM, hingga edukasi keuangan semakin mendekatkan bank ini dengan masyarakat.
BACA JUGA:Tarik dan Setor Tunai Tanpa Ribet, BRI Permudah Masyarakat Pedesaan dengan Layanan Agen BRILink
“Bukan cuma urusan tabungan, BRI juga banyak bantu teman-teman pelaku usaha,” ungkapnya.
Bagi Chandra, 15 tahun menjadi nasabah adalah perjalanan yang membuktikan transformasi BRI. Dari bank yang dulu kental dengan layanan manual, kini menjadi bank modern yang digital namun tetap ramah.
“Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” pungkas Chandra sambil tersenyum.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: