Lakukan Evaluasi, Qomaru : Pelayanan Perizinan Harus Cepat dan Tepat

Lakukan Evaluasi, Qomaru : Pelayanan Perizinan Harus Cepat dan Tepat

Foto : Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman saat dikonfirmasi awak media, Rabu (11/7/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Wakil Walikota (Wawali) Metro kembali mengevaluasi pelayanan pelayanan perizinan di kota setempat. Wawali meminta agar pelayanan perizinan diberikan dengan cepat dan tepat. 

Demikian disampaikan Wawali Metro Qomaru Zaman dikonfirmasi awak media usai membuka kegiatan.

Workshop Evaluasi Standar Operasional dan Standar Pelayanan yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Ballroom Hotel Grand Skuntum, Rabu (11/7/2023). 

Ia mengatakan, perlu dilakukan penguatan terhadap pelayanan di Kota Metro. Karenanya ia meminta kepada peserta workshop untuk mengawal dan mengurus proses pembuatan perizinan dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Golkar Mesuji Munculkan 4 Nama Balon Kada dan Wakada

"Harus dilakukan penguatan-penguatan dan perubahan-perubahan besar. Saya yakin dan percaya para peserta ini dari berbagai lintas sektoral instansi, sudah bisa membaca apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Metro, untuk mengawal dan mengurus kota ini dengan sebaiknya," jelasnya. 

Ia juga meminta kepada peserta khususnya di bidang pelayanan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

"Buktikan dengan baik bahwa pelayanan di Kota Metro ini adalah pelayanan yang bagus, cepat dan tepat," ujarnya. 

Qomaru mengaku bahwa pelayanan saat ini sudah diberikan dengan baik. Namun perlu dilakukan evaluasi terus agar pelayanan perizinan maupun non perizinan dapat terus diberikan dengan maksimal. 

"Iya sudah, ini begerak terus, tapi kan mesti dievaluasi terus. Terus bergerak dan bentuk apa pun, perizinan termasuk juga non perizinan. Kita bergerak, dievaluasi temen-temen di DPMPTSP," pesannya.

BACA JUGA:Terima Pengurus DPC PJS Kota Pagaralam, Walikota Siap Sukseskan Rakernas di Bumi Sriwijaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: