Dukung Pemrov Lampung, DPRD Metro Minta Peningkatan Perbaikan Infrastruktur

Dukung Pemrov Lampung, DPRD Metro Minta Peningkatan Perbaikan Infrastruktur

Foto : Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution saat dikonfirmasi awak media usai menghadiri kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Sesaat Agung Bumi Sai Wawai, Senin (24/7/2023).-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengapresiasi peran Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan pembangunan wilayahnya khususnya di Kota Metro. Meski demikian DPRD meminta agar  pembangunan infrastruktur khususnya di Kota Metro dapat lebih ditingkatkan. 

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Senin (24/7/2203). Dikonfirmasi Awak media, ia mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemrov Lampung. Meski demikian pihaknya berharap agar perhatian pemrov dapat lebih ditingkatkan ke Kota Metro. 

"Kita kan masih banyak tuh aset-aset dan barang-barang milik Pemerintah Provinsi yang pengelolaan di provinsi ada di Metro. Oleh karena itu kita terimakasih, Pak Gubernur sudah banyak memperhatikan. Dan tetap aja ke depan kita mohon kepada Pak Gubernur Lampung untuk tetap memperhatikan Kota Metro," harapnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Akan Ambil Alih Pengembangan Dam Raman Metro

Diakui Tondi sejumlah perbaikan infrastruktur sudah mulai dilakukan oleh Pemrov Lampung tahun ini. Ini seperti perbaikan 5 ruas jalan Provinsi di Metro yang mengalami kerusakan

"Tadi kan sudah disampaikan, mungkin kedepan bagaimana pengelolaan Dam Raman. Kemudian infrastruktur jalan yang belum terpenuhi di saat ini. Walaupun sudah banyak,  

hari kan sudah ada 5 ruas jalan Provinsi yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi," ungkapnya. 

Menurutnya, hal serupa juga dapat dilakukan pada sektor pertanian. Terlebih Gubernur Lampung juga pernah bertugas di Dinas Pertanian Kota Metro. 

BACA JUGA:Stasiun Meteorologi Maritim Gelar SLCN Untuk Nelayan Mesuji

"Termasuk di bidang pertanian. Karena  Pak Gubernur kan dulu pernah di Dinas Pertanian Kota Metro. Jadi lebih paham. Mudah-mudahan bisa sama-sama kita backup dan kita dukung. Intinya support habis untuk Pak Gubernur," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: