Tim SAR Gabungan Berpacu dengan Waktu Temukan Mahesa di Pantai Pematangsawa

Tim SAR Gabungan Berpacu dengan Waktu Temukan Mahesa di Pantai Pematangsawa

FOTO: BOCAH TENGGELAM: Lokasi Pantai Muara Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematangsawa seketika dibanjiri aparat Polri/TNI dan Tim SAR, lantaran adanya laporan seorang bocah bernama Mahesa (10) yang tenggelam sejak Minggu (30/7/2023) pagi sampai saat ini belu-(Albertus Yogy)-

RADARMETRO - Wilayah perairan Teluk Semaka yang mengelilingi sebagian besar Kabupaten Tanggamus, dikabarkan kembali menelan korban jiwa. Ialah Mahesa Saputra dikabarkan tenggelam di Pantai Muara Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematangsawa sejak Minggu (30/7/2023) pagi dan belum diketemukan.  

Dari informasi yang dihimpun, korban baru berusia 10 tahun. Bocah laki-laki tersebut dikabarkan tenggelam sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya dia sedang bermain bersama teman-temannya di pantai setempat.

Kasat Polairud Polres Tanggamus, Iptu. Zulkarnain membenarkan informasi tersebut. Dirinya juga mengatakan telah bergabung dengan tim SAR.

BACA JUGA:Asyik Pesta Sabu-Sabu di Tempat Kos Tiyuh Daya Asri, 2 Pria dan 1 Wanita Digerebek Polisi

“Korban awalnya diduga sedang mandi di pantai bersama teman-temannya. Diduga ia terseret arus sekitar pukul 09.10 WIB. Sampai sekarang korban belum ditemukan,” ujar Zulkarnain, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. 

Di lokasi kejadian, aparat kepolisian bersama TNI dan Tim SAR Basarnas juga sudah tiba guna melakukan pencarian jasad korban.

“Di sini sudah ada polisi, TNI, dan Basarnas dibantu para nelayan lokal melakukan pencarian,” kata Zulkarnain lagi. 

Sementara Komandan Pos SAR Tanggamus, Hendra ketika dikonfirmasi terkait progres terkini operasi pencarian dan penyelamatan terhadap Mahesa, belum merespons pesan daring yang dikirimkan.

BACA JUGA:Seniman Nasional dan Internasional Berkumpul di Tubaba, Ada Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: