Gereja SJA Metro Dapat Kiriman Misterius, Kapolres Metro: Itu Bukan Bom

Gereja SJA Metro Dapat Kiriman Misterius, Kapolres Metro: Itu Bukan Bom

Foto: Kapolrea Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho menegaskan paket mencurigakan di Gereja SJA Metro bukanlah bom, tapi paket roti yang dipersembahkan untuk pendeta.-(MH Naim)-

Setelah hampir 2 jam berlalu. Akhirnya terjawab sudah siapa pemilik paket tersebut, isinya apa, serta akan diberikan kepada siapa.

Diketahui paket tersebut merupakan surprise yang diberikan oleh salah seorang jemaat asal Kota Metro untuk para Pendeta Gereja SJA. Adapun isinya yakni, roti persembahan

“Memang seperti surprise gitu loh, tidak mau dikasih tahu. Dan baru jam sepuluh malam ini tadi kami hubungi dan kami datang ke rumah pengirimnya kami ajak ke sini untuk mengkonfirmasi bahwa memang benar paket tersebut dikirim oleh yang bersangkutan, dan isinya roti persembahan untuk gereja ini. Jadi paket tersebut bukan berisi bom,” tegas Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

Kapolres Metro mengakui, kejadian tersebut turut menyita perhatian sejumlah kalangan masyarakat. 

Kini semuanya terang benderang, kotak tersebut bukanlah bom, melainkan roti persembahan untuk para Pendeta Gereja SJA yang diberikan tanpa sepengetahahuan pendeta tersebut.

“Jadi kami harap atas kejadian ini masyarakat tidak perlu panik, ini juga menjadi pelajaran buat kita semua,” ujarnya.

Kendati demikian, kedepannya Kapolres Metro berharap masyarakat yang hendak mengirimkan paket, sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada penerima. Agar kejadian seperti ini tidak terulang di kemudian hari.

BACA JUGA:Berkat RJ Kejari Metro, Warga Iringmulyo Tak Jadi Berpuasa di Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: