Pinjol Flexi Cash Jenius BTPN Bisa Cair Sampai Rp 200 Juta, Simak Cara Pinjamnya

Pinjol Flexi Cash Jenius BTPN Bisa Cair Sampai Rp 200 Juta, Simak Cara Pinjamnya

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO- Jenius BTPN adalah platform bank digital yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nasabah Jenius BTPN pasti sudah tahu kalau kita bisa pinjam uang dengan mudah menggunakan Flexi Cash. Flexi Cash Jenius BTPN adalah fasilitas pinjaman yang disediakan oleh Jenius BTPN untuk nasabahnya.

Flexi Cash memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengakses dana darurat dengan mudah dan cepat. Fitur ini dapat menjadi solusi yang berguna dalam situasi keuangan mendesak.

Saat ini jenius BTPN menawarkan pinjaman Flexi Cash dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta. Setelah mengaktifkan Flexi Cash, nasbah bisa langsung menarik dana dari Flexi Cash dan menggunakannya.

Namun, tidak semua nasabah Jenius BTPN akan mendapatkan limit pinjaman maksimal. limit pinjaman yang ditawarkan akan bervariasi tergantung pada profil dan kelayakan nasabah.

Sedangkan untuk suku bunga, Flexi Cash mengenakan bunga pinjaman sebesar 0,99% hingga 3,50%. Setiap orang akan dikenakan bunga yang berbeda untuk pinjaman pada menu Flexi Cash, tergantung profil risiko masing-masing.

Dengan jumlah pinjaman kompetitif, bunga rendah, serta bebas biaya administrasi. Anda dengan mudah bisa mengajukan pinjaman di Flexi Cash asalkan memenuhi syarat berikut.

BACA JUGA:Penting! Calon Nasabah Harus Tahu Ciri-ciri Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal

- Pastikan Anda adalah nasabah Jenius BTPN

- WNI, usia 21-60 tahun.

- Tinggal di daerah layanan Jenius.

- Tanpa masalah hukum dan daftar hitam BI.

- Punya penghasilan tetap.

Jika anda merasa memenuhi syarat tersebut maka kamu bisa mendaftar diri untuk bisa menggunakan fitur Flexi Cash, ini langkahnya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: