LDC Menjamin Komitmen Pengembangan Komunitas dan Ekspor Produk Lokal

LDC Menjamin Komitmen Pengembangan Komunitas dan Ekspor Produk Lokal

Foto: Kepala Industri LDC Regional Asia Selatan dan Tenggara Fery Darmawi saat memaparkan pencapaian perusahaan.-(MH Naim)-

Tujuan dari program ini adalah untuk regenerasi ekosistem kopi di Indonesia sekaligus meningkatkan kondisi ekonomi dan sosial para petani kopi. Di mana terdapat lebih dari 18.000 penerima bantuan.

"Lebih dari 3.000 penerima bantuan telah dijangkau melalui pendirian sekolah kejuruan kopi di Lampung Barat, yang telah berperan dalam melatih lebih dari 5.000 petani dalam keterampilan yang diperlukan untuk menghasilkan kopi berkualitas tinggi," kata Fery.

Inisiatif ini diharapkan tidak hanya membantu mencegah emigrasi pedesaan tetapi juga membantu melestarikan budaya kopi di wilayah tersebut dengan mempromosikan transmisi pengetahuan dan memperkuat ikatan masyarakat.

Dengan mempromosikan minat pada kopi, proyek ini berharap dapat merevitalisasi industri dan memastikan keberlanjutan jangka panjangnya.

Tentang Louis Dreyfus Company

Louis Dreyfus Company adalah perusahaan perdagangan terkemuka dan prosesor barang pertanian, didirikan pada tahun 1851.

Perusahaan dagang tersebut memanfaatkan jangkauan global dan jaringan untuk memperluas aset guna melayani konsumen kami di seluruh dunia.

Dimana memfokuskan tersampaikannya produk yang tepat ke lokasi yang tepat, pada waktu yang tepat dengan aman, andal, dan bertanggung jawab.

Kegiatan LDC menjangkau seluruh rantai nilai, dari pertanian tempat diproduksi hingga konsumen, di berbagai lini bisnis (platform): Solusi Karbon, Kopi, Kapas, Solusi Makanan & Pakan, Pengangkutan, Pasar Global, Biji-bijian & Biji Minyak, Jus, Beras, dan Gula.

BACA JUGA:Pemkot Metro Targetkan Akhir Mei Perbaikan Infrastruktur Dimulai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: