Gebyar Senam Aisyiyah Menggelora Ramaikan Milad ke-57 UM Metro

Gebyar Senam Aisyiyah Menggelora Ramaikan Milad ke-57 UM Metro

Foto: Mahasiswa UM Metro senam bersama dalam rangka Milad UM Metro.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Menyambut rangkaian perayaan Milad Universitas Muhammadiyah Metro, Kelompok Pengajian Aisyiyah (KPA) UM Metro berhasil menggelar Gebyar Senam Aisyiyah pada Minggu (05/11/2023) di Lapangan Utama UM Metro dengan menghadirkan ratusan peserta dari kalangan internal dan eksternal kampus.

Kegiatan senam ini merupakan salah satu inisiatif dari KPA UM Metro untuk merayakan Milad UM Metro ke-57

Peserta yang hadir terdiri dari Kelompok Pengajian Aisyiyah UM Metro, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Metro, Ranting Aisyiyah se-Metro Timur, Komunitas Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) se-Metro Timur, serta seluruh warga kampus turut memeriahkan suasana.

Ketua KPA UM Metro Dewi Anggraini dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gebyar Senam Aisyiyah dapat terlaksana dengan meriah dalam rangka memperingati Milad UM Metro.

BACA JUGA:Kuliah Bersama Bule Rusia, Mahasiswa PBI UM Metro Optimis Lanjutkan Studi ke Luar Negeri

“Alhamdulillah gebyar senam Aisyiyah ini menjadi salah satu momen istimewa dalam rangka memperingati Milad UM Metro tahun ini. Kami sangat bangga dan gembira karena bisa merayakan dan menghadirkan bapak ibu peserta senam dengan semangat yang luar biasa. Semoga di tahun berikutnya gebyar senam ini dapat terlaksana kembali guna mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di lingkungan kampus,” ujar Dewi.

Sementara itu, Nyoto Suseno selaku Rektor UM Metro sangat mengapresiasi antusias dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh elemen kampus dalam menyongsong Milad UM Metro ke-57.

“Saya sangat bangga melihat semangat yang begitu membara dalam kegiatan gebyar senam kali ini. Ini terbukti dalam menunjukkan semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang kuat antara warga kampus dan warga sekitar kampus. Kota harus mempertahankan semangat ini dalam membangun prestasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan serta kepedulian,” ungkap Nyoto.

Kegiatan semacam ini merupakan refleksi nyata dari komitmen UM Metro dalam membangun lingkungan yang inklusif, merangkul nilai-nilai kebersamaan serta semangat untuk meraih prestasi akademik dan sosial.

BACA JUGA:Pelaku Curas yang Ditangkap Polres Metro Meregang Nyawa di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Dengan acara Gebyar Senam Aisyiyah yang meriah, UM metro semakin menegaskan tekadnya untuk terus menggalang semangat kebersamaan, memperkokoh jalinan persaudaraan, dan mendukung kemajuan pendidikan serta kegiatan yang mempererat hubungan di lingkungan kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: