Wujud Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024: Polres Tubaba Gelar Apel Gabungan

Wujud Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024: Polres Tubaba Gelar Apel Gabungan

Foto: Kegiatan apel gabungan jelang Pemilu 2024.-(Rusman)-

RADARMETRO - Pada Kamis, 23 November 2023, pukul 10.00-13.00 WIB, Lapangan Apel Polres Tulangbawang Barat menjadi saksi pelaksanaan Apel Gabungan 3 Pilar (TNI-Polri-Sat Pol PP).

Kegiatan ini diinisiasi untuk memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Tulangbawang Barat. 

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tulangbawang Barat Kompol Dulhapid. 

Turut hadir dalam apel ini Kasat Samapta AKP Harry Suryadi, Kasat Lantas IPTU Samsi Rizal, Kasat Binmas IPTU Gutri, serta personel Polres Tulangbawang Barat sebanyak 20 orang, personel Kodim 0412/LU sebanyak 4 orang, dan personel Satpol PP Kabupaten Tulangbawang Barat sebanyak 4 orang.

BACA JUGA:Realisasi Anggaran 2024 Diprioritaskan Lima Program

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Tulangbawang Barat menekankan bahwa kegiatan patroli gabungan ini memiliki empat arah, yaitu dengan sasaran perkantoran komplek Pemda Kabupaten Tulangbawang Barat, kantor KPU, kantor Bawaslu, dan Pasar Pulung Kencana.

Kabag Ops mengatakan selama kegiatan patroli, personel diharapkan untuk berdialogis secara humanis dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan langkah bersama dari 3 pilar keamanan untuk menjaga situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Tulangbawang Barat,” ucap Kabag.

BACA JUGA:Pemkab Tubaba Lelang 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Posisinya

“Apel gabungan ini menjadi bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan Satpol PP dalam memberikan atensi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seluruh kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kabag Kompol Dulhapid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: