PWI Mesuji Serahkan Sertifikat Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali

PWI Mesuji Serahkan Sertifikat Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali

Foto: PWI Mesuji Serahkan Sertifikat Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji didampingi beberapa pengurus PWI setempat, menyerahkan sertifikat Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali, PWI Mesuji, kepada Ketua PWI Provinsi Lampumg Wirahadikusumah, yang didampingi salah satu pengurus PWI Pusat Nizwar Ghazali, dan Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan.

Proses penyerahan dilakukan di Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 07, Palapa, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Kamis (30/12/23).

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Bakal Tambah Pos Patroli

Menurut Apri, penyerahan surat kepemilikan lahan kantor PWI Mesuji merupakan bukti sahnya aset tersebut agar dapat di catat oleh PWI Lampung sebagai Aset organisasi.

"Ya, memang harus kita serahkan ke PWI Provinsi Lampung, agar dapat di catat sebagai aset organisasi,"jelas Apri.

Ditempat yang sama Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, menyambut baik penyerahan sertifikat tanah dan bangunan kantor PWI Mesuji itu. Menurutnya, saat ini memang pihaknya masih melakukan pendataan aset organisasi yang ada di Provinsi Lampung termasuk kantor PWI di Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:Raperda APBD 2024 Disahkan, Ini Proyeksi Pendapatan Daerah Kota Metro!

"Saat ini, kami memang masih meng inventarisir aset PWI. Hal ini di lakukan agar aset organisasi yang ada baik di provinsi dan kabupaten/kota dapat tercatat dengan baik,"terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: