Menutup Tahun, Matrix Swimming Club Raih 13 Emas, 13 Perak, dan 4 Perunggu

Menutup Tahun, Matrix Swimming Club Raih 13 Emas, 13 Perak, dan 4 Perunggu

Foto: Atlet Matrix Swimming Club foto di podium usai mengikuti event CSJ Swimming Championship di Bandarlampung.-(Dewa Dirga)-

RADARMETROMatrix Swimming Club menutup akhir tahun 2023 dengan membawa 13 emas, 13 perak, dan 4 perunggu di ajang CSJ Swimming Championship di Bandarlampung, 9-10 Desember 2023.

Ini adalah event renang terakhir yang diikuti Matrix Swimming Club di tahun 2023.

Saat ini, pelatih dan atlet akan fokus menatap event 2024 yang rencananya akan digelar di Palem Indah pada 19-20 Januari bertajuk Orca Fest Series II.

Jika pada hari pertama atlet Matrix Swimming Club berhasil membawa 7 emas dan 5 perak, di hari kedua sukses membawa pulang 6 emas, 8 perak, dan 4 perunggu.


--

Dimana di hari kedua atlet yang turun di antaranya Dewa Azkaransyah Albantani, Chalisa Raniah Raharja, Haneyva Rara Dewi, dan Julian Wira Abdillah yang mengikuti kategori SMP.

Sementara yang mengikuti kategori SD ada Dirga Aldebaransyah Albantani, Ghazi Adinata Susanto, Rara Nur Azizah, Muhammad Ibnu Firnas, Muhammad Nadhif Saputra, Razan Ubaidillah Muntazhar, Brinly Dakara Susanto.

Sedangkan untuk kategori TK, Matrix Swimming Club mengirimkan Calya Pramudita Danastri yang masih berusia lima tahun.


--

Dari 12 atlet yang dikirimkan, meraih 6 emas, 8 perak, dan 4 perunggu dengan rincian dua emas diraih oleh Dirga Aldebaransyah Albantani untuk nomor lomba 25 meter gaya bebas dan 25 meter gaya dada.

Selain itu sumbangan medali emas juga diraih oleh Razan Ubaidillah Muntazhar atau yang akrab disapa Ubay dari nomor 25 meter gaya bebas fins dan 25 meter kickboard bebas fins.

BACA JUGA:Ibrahim, Hakim, Syafa, dan Cicil Sumbang 7 Emas dan 5 Perak di Ajang CSJ Championship


--

Dua emas lainnya disumbangkan Muhammad Ibnu Firnas di nomor 25 meter kickboard bebas dan Calya Pramudita Danastri atau yang akrab disapa Yaya dari nomor 25 meter kickboard bebas dengan fins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: