Tigabelas Kali Berturut, Pemkot Metro Raih Penghargaan WTP dari BPK RI

Tigabelas Kali Berturut, Pemkot Metro Raih Penghargaan WTP dari BPK RI

Foto : Walikota Metro Wahdi dan Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution foto bersama usai menerima penghargaan WTP dari BPK RI.-(Ria Riski Ap)-

RADARMETRO - Untuk ketigabelas kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Penghargaan WTP tersebut diterima langsung oleh Walikota Metro, Wahdi didampingi Ketua DPRD Metro, Tondi MG Nasution yang diserahkan oleh  Kepala BPK Provinsi Lampung kepada di Kantor BPK setempat, Rabu (3/5/2023).

Wahdi mengatakan, penghargaan WTP tersebut berhasil diraih atas kerja keras seluruh stake holder. Terlebih DPRD dan Fokorpimda Kota Metro yang turut mendukung diraihnya penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Pengamat: Jokowi Beri Sinyal Dukung Prabowo Capres Koalisi Kebangsaan

"Alhamdulillah, Pemerintah Kota Metro kembali mendapatkan WTP untuk ke-13 kali berturut-turut. Semua berkat kerja sama dan dukungan dari DPRD dan Forkopimda Kota Metro, serta seluruh stakeholder," ujarnya.

Ketua DPRD Tondy MG Nasution, menambahkan bahwa Kota Metro akan terus berusaha mempertahankan penghargaan WTP secara berturut-turut. Ia berharap penghargaan akan kembali diraih untuk ini tahun selanjutnya. "Iya kedepan tentu kita akan upayakan agar penghargaan ini bisa kita peroleh lagi," tukasnya.

BACA JUGA:Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: