Kapolres Mesuji Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60

Kapolres Mesuji Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60

Foto:Kapolres Mesuji Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60-(Nara J Afkar)-

Dalam kesempatan ini juga di Peringati hari ulang tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat kali ini mengambil tema “Peran Satpol PP dan Satlinmas Dalam Menciptakan Trantibum Linmas Untuk Mendukung Pemilu dan Pilkada 2024".

Penjabat Bupati Sulpakar juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-74 dan Selamat Ulang Tahun Satuan Pelindungan Masyarakat ke-62. Dan dirinya merasa bangga dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelindungan Masyarakat atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram, dan aman kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Granat Mesuji Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mesuji Timur

 "Tingkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur, ciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna tercapainya tujuan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang profesional," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Penjabat Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar M.M, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH., S.I.K., CPHR, Kajari Mesuji Azy Tya Wardana, SH.,MH, Ketua DPRD Mesuji Hj Elfianah, Pabung Kodim 0426/TB Kapten Inf Arif Affuan, Kepala Pengadilan Agama Mesuji Andri Irawan, S.H.I., MH, Sekda Pemkab Mesuji Syamsudin, S.Sos dan beberapa Kepala OPD dan Tamu Undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: