Musyawarah Cabang Ke-4 Metro Selatan Muhammadiyah & Aisyiyah Angkat Tema Istoqomah

Musyawarah Cabang Ke-4 Metro Selatan Muhammadiyah & Aisyiyah Angkat Tema Istoqomah

Foto : Kegiatan Musyawarah Cabang Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah.-(Fenny)-

RADARMETRO - Musyawarah Cabang Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Pimpinan Cabang Bantul Metro selatan dilakukan di halaman SD Aisyiah Metro yang terletak di Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Mei 2023.

Dalam kegiatan Musyawarah Cabang Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Pimpinan Cabang Bantul Metro selatan dihadiri oleh Ketua PDM Kota Metro, Camat Metro Selatan, Lurah se- Kecamatan Metro Selatan, sesepuh Muhammadiyah di Wilayah Metro Selatan, AUM serta Warga Muhammadiyah di Metro Selatan.

Bapak Adnan selaku ketua panitia menyamlaikan, "Musyawarah Cabang Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah ini diikuti oleh pengurus Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Bantul Metro Selatan. Muscab kali ini banyak berperan para pemuda, mudah-mudahan ini menjadi hal uang positif atas peran pemuda sebagai agen perubahan".

BACA JUGA:Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan Ilmu Komputer Raih Juara Pertama Duta GENRE UM Metro

Bapak Agus selaku Ketua Muhammadiyah Metro Selatan menyanpaikan, "Muscab kita disamping sebagai evaluasi kepengurusan sebelumnya juga sebagai tanggungjawab kami. Membuat program kerja selanjutnya dan memilih kepengurusan yang baru agar bisa lebih baik dari sebelumnya. Kita masih menggunakan nama Cabang Bantul Metro Selatan karena untuk mempertahankan sejarah, dulu kita besar mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk kepengurusan kedepan."

Dengan tema ini kita berharap pimpinan Muhammadiyah dan Warga Muhammadiyah di Metro Selatan agar Istoqomah dengan Muhammadiyah dan tidak tercerai berai, tambah Bapak Agus.

Camat Metro Selatan Bapak Fajar Riatama, S. STP.,MM., "Harapan saya sebagai Camat Metro Selatan, siapapun nanti yang menjadi pimpinan Cabang Bantul Selatan mudah-mudahan bisa amanah dan dapat memajukan Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Bantul Metro Selatan".

BACA JUGA:Herma Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UM Metro, Ceritakan Perjuangan Mengikuti 1 Bulan Berjalan Kampus Mengajar 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: