Deklarasi Ardito-Koheri, Demokrasi Ibu Kandung Lampung Tengah

Deklarasi Ardito-Koheri, Demokrasi Ibu Kandung Lampung Tengah

Foto: Deklarasi Ardito-Koheri --

BACA JUGA:Ardito-Koheri Tes Kesehatan: Alhamdulillah Sudah Puasa

Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh jajaran struktur DPC PDIP Lampung Tengah, seluruh organisasi sayap DPC PDIP Lampung Tengah, seluruh PAC, seluruh ranting, seluruh simpatisan dan lain sebagainya, kemudian seluruh tokoh-tokoh,  tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, lembaga organisasi, media massa serta banyak lainnya. 

Yang jelas, deklarasi dan pendaftaran pasangan calon kepala daerah/calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah dihadiri serta dipadati ribuan massa yang tak lain merupakan ribuan warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang mendukung Ardito Wijaya Pairin sebagai Calon Bupati Lampung Tengah. 

Menunjukan baktinya, Ardito pada kesempatan acara deklarasi dan pendaftaran tersebut didampingi oleh ibu kandung Hj. Heriyanti Pairin, istri Indria Sudrajat, dan saudara-saudara serta keluarga besar.

Begitu juga sebaliknya Komang Koheri calon Wakil Bupati Lampung Tengah yang didampingi oleh seluruh sanak keluarga besar. 

Adapun jargon yang diusung oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah ARDITO-KOHERI adalah Lampung Tengah Berbenah Bersama-sama (Bupati Pilihan Rakyat, Pilihan Warga Masyarakat Lampung Tengah). 


Foto: MA Muhammad Ersad--

Saya yang saat ini diberi amanah menjadi juru bicara (jubir) pemenangan ARDITO-KOHERI memastikan bahwa pasangan ini merupakan perpaduan PDIP dengan jargon wong cilik dan koalisi warga masyarakat Lampung Tengah.

BACA JUGA:Menyapa Milenial, Ardito Diserbu ABG di Cafe Kopi dari Hati

Ini lah pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah kehendak rakyat kehendak ibu kandung, Insya Allah kehendak warga masyarakat Lampung Tengah, kehendak kita semua. 

Bahwa kehendak warga masyarakat Lampung Tengah merupakan ibu kandung dari lahirnya pemimpin baru kedepannya, mari kita semua Lampung Tengah berbenah bersama-sama dari yang tidak baik menjadi baik, dari yang baik menjadi yang lebih baik, dengan ridho Allah yakin usaha sampai.

Jubir Pemenangan Ardito-Koheri

Ketua Umum Korps Alumni HMI (KAHMI) Lampung Tengah

Mantan Gubernur BEM FISIP UNILA

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandarlampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: