Ketua DPC GRIB Tubaba Santoso Resmi Dilantik.

Ketua DPC GRIB Tubaba Santoso  Resmi Dilantik.

Foto: Pelantikan Pengurus Grib Jaya di Tubaba-(Rusman)-

TUBABA,RADARMETRO.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Lampung yang dipimpin Santoso selaku ketua DPC Kabupaten TUBABA dan dikukuhkan sesuai surat keputusan DPD GRIB Jaya Lampung, Sabtu 21 September 2024

Pengukuhan dipimpin oleh Ketua DPD GRIB Jaya Lampung, S. Ramelan di Sekretariat DPC GRIB Jaya Tubaba Tiyuh (desa) Panaragan suku 9 Tanjung Manis, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Pengukuhan turut dihadiri pengurus DPD GRIB Jaya Lampung, Anggota DPRD, Calon Bupati Tubaba Novriwvan Jaya, serta seluruh tamu undangan.

BACA JUGA:KPU Tubaba Menetapkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Novriwan Dan Nadirsyah.

Ketua DPD GRIB Provinsi Lampung S. Ramelan berpesan agar pengurus DPC dapat mengembangkan anggota hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), dapat dibina dan selalu dalam satu komando. 

Jaga nama baik organisasi, selalu dalam satu komando mari dalam pilkada ini kita harus menangkan Gubernur Rahmad Mirzani Djausal - Jihan, sedangkan untuk Bupati Tubaba Novriwan Jaya - Nadirsyah,” Kata S. Ramelan. 

Sementara itu, Santoso mengucap syukur Alhamdulillah Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan bersama, kedepan bisa menjalankan roda organisasi dan menjalankan visi dan misi GRIB Jaya. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tuba Hadiri Rapat Pleno Pengundian Dan Penetepan Nomor Urut Paslon

“Tetap satu komando sesuai instruksi Ketua DPD kita akan mengembangkan GRIB Jaya ini di semua Daerah yang berada di Kabupaten Tubaba ini begitu juga dengan satgasnya,” ucap Santoso. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung membagikan santunan Beras dan berupa uang kepada anak yatim piatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: