Muhammad Ihsan Dacholfany Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua PC Muhammadiyah Metro Timur

Muhammad Ihsan Dacholfany Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua PC Muhammadiyah Metro Timur

Foto: Muhammad Ihsan Dacholfany saat menyampaikan sambutan pertamanya setelah dikukuhkan menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Metro Timur.-(MH Naim)-

Tak sampai di situ,gagasan dan impian Dacholfany juga akan mengaktifkan kembali gerakan pengajian sampai bakti sosial PC Muhammadiyah Metro Timur.

“Selanjutnya kita lakukan pendataan, website, dan Infaq atau wakaf tunai warga persayrikatan serta mengadakan pelatihan dan pembinaan kesehatan dan bakti sosial bagi warga persyarikatan dan masyarakat sekitar,” tandasnya.

Bahkan, pengukuhan PC Muhammadiyah Metro Timur berlangsung di Universitas Muhammadiyah Metro pada Sabtu (10/6) dengan mengangkat tema Memmajukan Peradaban Persyarikatan.

BACA JUGA: Teori Fisika pada Penggunaan Global Positioning System (GPS)

Pada gelaran tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, para sesepuh PC Muhammadiyah Metro Timur, aparat pemerintahan Metro Timur, dan juga organisasi pemuda di bawah Persyarikatan Muhammadiyah.

Selanjutnya, para pengurus PC Muhammadiyah Metro Timur akan menggelar musyawarah untuk mengukuhan pengurus untuk gembar-gembor se-Metro Timur yang dijadwalkan akan berlangsung keesokan harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: