Ikut Judo Kapolri Cup, Polda Lampung Boyong Mendali Perak dan Perunggu

Ikut Judo Kapolri Cup, Polda Lampung Boyong Mendali Perak dan Perunggu

Foto: Ikut Judo Kapolri Cup, Polda Lampung Boyong Mendali Perak dan Perunggu-(Istimewa)-

RADARMETRO - Kepolisian Daerah Lampung menyabet Lima mendali yang di persembahkan oleh alet Judo Lampung, dalam ajang Kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023 yang di helat pada (07-09/07/2023) di Jakarta.

Kelima Mendali tersebut di persembahkan oleh Kelas Beregu putra yang finis Juara 3 (mendali perunggu) dengan menurunkan beberapa atlit judo Polda Lampung antara lain, Brigadir polisi dua(Bripda) Tubagus Dinda maulid, di kelas  66 Kilogram(Kg), Brigadir polisi dua (Bripda) Andika Aliudin di kelas  73 kilogram (Kg), Brigadir polisi dua (Bripda) Ilmah Syah Pratama Efendi kelas 81 Kg, Brigadir polisi dua (Bripda) Diyan Pratama Putra Kelas 90 Kg, dan Brigadir polisi dua (Bripda) Rachmad Dewa Artha kelas  90 Kilogram.

Sedangkan di kelas  Perorangan Putera Brigadir Polisi Dua (Bripda) Diyan Pramana Putra dikelas 90 kilogram(Kg) berhasil polda Lampung mempersembahkan mendali perak.

BACA JUGA:Ikut Kejurnas Judo Kapolri Cup, Tim Polda Lampung Raih Medali Perunggu

Kepada wartawan Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara yang juga menjabat sebagai Wakapolres Mesuji mengatakan, perolehan yang di persembahkan atlet Polda Lampung  dalam kejuaraan Kapolri Cup tersebut adalah persembahan terbaik yang dapat di berikan kepada Sang Bumi Ruwa Jurai.

"Hasil ini adalah hasil yang terbaik yang bisa kami persembahkan untuk Lampung dalam kejuaran ini, dan insyallah hasil ini akan menjadi energi baru untuk mendapatkan Hasil lebih baik dalam kejuaran mendatang," terang Juli didampingi Komisaris Polisi(Kompol) Sukamso yang juga di daulat sebagi Pelatih dalam kejuaran tersebut yang di bantu IPTU Bayu Ogara dan AIPTU Ebi Setiawan sebagai asisten Pelatih.

Untuk di ketahui, Penutupan kejuaran Kapolri Cup tersebut di tutup langsung oleh Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo, dan menobatkan Kepolisian Daerah Metro Jajaran Polda Jawa Barat sebagai Juara Umum Bersama dengan perolehan Empat Mendali Emas.

BACA JUGA:Reaksi Warganet Katika Tahu Pantai di Lampung Dapat Gelar Terkotor ke-2 Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: