2 Gol Oliver Skipp Sia-sia, Barcelona Terlalu Tangguh dari Tottenham

2 Gol Oliver Skipp Sia-sia, Barcelona Terlalu Tangguh dari Tottenham

Foto: Hasil akhir pertandingan bertajuk Joan Gamper Trophy, di mana Barcelona terlalu kuat bagi Tottenham Hotspur.-(Istimewa)-

RADARMETROBarcelona berhasil menaklukkan perlawanan Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan tahunan yang bertajuk Joan Gamper Trophy. Dua gol yang diborong Oliver Skipp terasa sia-sia.

Laga yang digelar di Estadi Olímpic Lluís Companys Rabu (9/8/2023) dini hari pukul 01.00 WIB itu berakhir dengan skor 4 - 2 untuk kemenganan Barcelona. 

4 Gol El Barca masing-masing dicetak oleh R.Lewandowski 3', F.Torres 81', Ansufati 90', dan Ezzalzouli 90+3'. Sementara 2 gol Tottenham diciptakan oleh Oliver Skipp di menit 24' dan 36'.

Kemenangan ini menjadi bekal positif El Barca sebelum memulai musim baru La Liga yang akan mempertemukan mereka dengan Getafe pada  Senin (14/8). 

BACA JUGA:Link Live Streaming Barcelona vs Tottenham Hotspur Gratis

Sementara Tottenham sendiri akan bertandang ke Brentford dalam pertandingan pertama mereka di Premier League pada Minggu (13/8).

Starting line up

Barcelona: R.Lewandowski, Gavi, F.De jong, Pedri, Raphinha, O.Romeu, A.Balde, E.Garcia, J.Kounde, R.Araujo

Tottenham: Richarlison, I.Perisic, G. Lo Celso, M.Solomon, Y.Bissouma, O.Skipp, Regullon, D.Sanchez, E.Dier, P.Porro, G.Vicario

Demikian ulasan pertandingan Joan Gamper Trophy yang mempertemukan Barcelona dengan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Artem Boltian Ngamuk, Deddy Corbuzier Sebut Lucinta Luna Transgender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: