10 Artis Ini Tetap Harmonis Meski Belum Miliki Momongan, Nomor 7 Sudah 24 Tahun

10 Artis Ini Tetap Harmonis Meski Belum Miliki Momongan, Nomor 7 Sudah 24 Tahun

Foto: Ilustrasi--

RADARMETRO- Setiap pasangan yang telah menikah pasti tak sabar ingin segera memiliki momongan. Kehadiran buah hati di tengah-tengah kehidupan rumah tangga tentu akan menambah warna kehidupan suami istri agar semakin bahagia.

Sayangnya, tak semua pasangan bisa seberuntung itu. Karena berbagai alasan dan kondisi, tak sedikit pasangan suami-istri yang telah menikah selama bertahun-tahun belum juga dikaruniai momongan.

Tidak hanya kalangan biasa, para selebritis Tanah Air pun ada yang sudah lama menikah tetapi belum memiliki momongan. Meskipun begitu pasangan artis ini terlihat harmonis, mesra dan jauh dari gosip miring.

Diantaranya memang ada pasangan muda yang baru menikah, namun ada pula pasangan yang telah lebih dari dua dekade menjalani pernikahan tanpa kehadiran buah hati. 

Penasaran siapa saja mereka? Dirangkum Radarmetro.co.id dari berbagai sumber, berikut daftar 10 artis Tanah Air yang tetap harmonis meski belum miliki momongan.

1. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Pasangan pesinetron ini sudah 13 tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Hingga kini Dimas dan Dhini masih terus sabar menunggu kehadiran buah hati.

Keduanya tetap saling romantis, pasangan ini kerap mengunggah pujian-pujian dan dukungan satu sama lain melalui akun Instagram pribadi mereka.

Pasangan ini sudah melakukan berbagai macam cara termasuk berkonsultasi ke dokter, tahun 2022 mencoba menjalani program bayi tabung.

2. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang telah menikah sejak 2013 hingga kini juga masih bersabar menantikan momongan.

Selama pernikahan, Andrea Dian pernah mengalami keguguran berulang. Keduanya sendiri sempat mengikuti program bayi tabung namun harus bersabar karena terhalang karena positif Covid-19.

Ganindra Bimo mengaku risih dengan komentar belum punya anak di akun Instagram pribadinya. Namun, dia dan Andrea Dian tetap bersabar dan optimis bisa memiliki anak.

BACA JUGA:Daftar 61 Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung 2023/2028

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: