5 Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Ikut Munas IMAPESI 2023 di UNS

5 Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Ikut Munas IMAPESI 2023 di UNS

Foto: Mahasiswa UM Metro saat mengikuti Munas IMAPESI.1-(Fenny)-

RADARMETRO - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Himadikmi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammdiyah Metro merupakan salah satu anggota dari Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (IMAPESI). 

Dimana pada kali ini 5 mahasiswa prodi pendidikan ekonomi pengurus Himadikmi mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) IMAPESI 2023 di Universitas Sebelas Maret (UNS), kegiatan ini berlangsung 19-22 Oktober 2023.

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammdiyah Metro terpilih menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia di tahun 2025.

Hal tersebut berdasarkan hasil Munas IMAPESI yang telah dilaksanakan pada 19-22 Oktober 2023 di Universitas Sebelas Maret (UNS).

BACA JUGA:Pramuka UM Metro Peduli untuk Negeri

Mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya nantinya dan mudah-mudahan membuat Himadikmi semakin jaya.

Fajri Arif Wibawa selaku dosen Pembina Himadikmi menyampaikan, ada lima mahasiswa yang ikut.

"5 mahasiswa prodi pendidikan ekonomi yang menjadi perwakilan dari Himadikmi mempunyai misi dalam mengikuti Munas IMAPESI 2023 di UNS yaitu membawa pulang tuan rumah Munas IMAPESI di tahun 2025," jelasnya. 

Himadikmi sudah sangat berpengalaman menyelenggarakan kegiatan nasional dari IMAPESI seperti Muswil, Rakerwil, dan Rakernas

BACA JUGA:UM Metro Bangun Gedung Baru untuk Fakultas Ilmu Kesehatan

"Sudah saatnya Himadikmi lebih mendalami pengalaman yaitu dengan menjadi tuan rumah Munas IMAPESI tahun 2025," ucap Fajri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: