9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

Foto: Rekomendasi 9 Tempat Wisata di Lampung.-(MH Naim)-

Lokasinya tidak terlalu jauh dari ibu kota provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung. Dalam waktu satu jam dari pusat kota, menempuh jarak sekitar 27 kilometer.

Pantai di sini cukup panjang, sehingga terbagi menjadi 2 (dua) bagian. Ada Pantai Klara 1 dan Pantai Klara 2.

Ombaknya sangat tenang dan lautnya termasuk landai. Sehingga menjadi lokasi ideal untuk mengajak liburan anak-anak bermain di pantai.

Masuk ke area pantai, di gerbang masuk Anda akan membayar terlebih dahulu tiket masuk. Harga tiket dibanderol murah dan terjangkau.

Untuk motor sebesar Rp. 15.000 dan mobil Rp. 25.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk penumpang dan parkir kendaraan.

Untuk menikmati fasilitas lain juga akan dikenakan biaya yang masih termasuk wajar. Sewa pondokan sebesar Rp25 ribu, sewa kano: Rp15ribu/jam, naik perahu Rp10 ribu/orang, dan biaya kamar mandi sebesar Rp3 ribu/orang.

3. Pantai Sari Ringgung

Perpaduan pantai dan puncak merupakan keunikan yang dimiliki Pantai Sari Ringgung. Wisata ini dapat dikatakan sebagai paket lengkap suatu objek wisata karena cocok untuk dikunjungi segala usia, akses jalan pun sudah sangat memadai.

Pantai Sari Ringgung merupakan salah satu objek wisata pantai favorit di Lampung. Beralamat di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Pantai Sari Ringgung memiliki jarak tempuh 14 Km atau sekira 30 Menit dari pusat Kota Bandar Lampung.

Daya tarik utama Pantai Sari Ringgung adalah pasir timbul dan masjid apung yang dapat dijangkau menggunakan kapal. Tak perlu jauh-jauh mencari keunikan, Lampung pun memiliki Pantai Sari Ringgung yang sangat unik.

Harga tiket masuk Pantai Sari Ringgung sebagai berikut (harga dapat berubah sewaktu-waktu): 

Tarif masuk per orang Rp10.000

Motor  Rp 5.000

Mobil Rp 10.000

Bus Sedang Rp 200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: