9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

Foto: Rekomendasi 9 Tempat Wisata di Lampung.-(MH Naim)-

Bus Besar Rp 250.000

4. Pantai Pahawang

Pulau Pahawang masuk wilayah Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Tepatnya berada di Teluk Lampung.

Pulau Pahawang terkenal dengan keindahan pantai dan bawah lautnya. Sudah banyak yang mengakui pesonanya, baik wisatawan nusantara maupun wisatawan lokal Lampung.

BACA JUGA:Warga Timbun Jalan Rusak Tejosari-Rejomulyo Hingga Malam Menuai Pujian Camat

Di sini kita bisa bersantai pada hamparan pasir putih pantai, menikmati rumah apung, dan tentunya snorkeling sebagai andalan untuk melihat berbagai macam biodata laut, salah satunya ikan nemo.

5. Slanik Waterpark

Slanik Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata air terfavorit sekaligus terluas di Lampung. Tempat ini menyediakan aneka wahana air, berlokasi di Jalan Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Di sini kita bisa menikmati sebuah peluncuran dengan jalur sepanjang 76 meter dan tinggi 15 meter. Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, bisa mencoba Crazy Slide, sebuah wahana yang menguji adrenalin pengunjung. Terdapat tiga peluncuran yang masing-masing memiliki kemiringan 50 derajat dan masih banyak lagi.

Meskipun salah satu water park terbesar di Kota Lampung, harga tiket masuk Slanik Waterpark masih terjangkau. Tiket masuk dibedakan menjadi beberapa jenis tergantung usia pengunjung.

Mulai dari Rp30.000 sampai Rp45.000. Sedangkan jam operasional mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. 

5. Lengkung Langit

Lengkung Langit merupakan objek wisata buatan yang cukup terkenal di Bandar Lampung, Lampung. Berbentuk taman rekreasi yang menawarkan pemandangan indah dan asri di atas perbukitan. Lokasinya terletak pada ketinggian 300 mdpl dengan luas lahan 2.400 m2.

Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan pegunungan dan sekitar Kota Lampung adalah siang hari. Untuk mendapatkan foto dengan pemandangan yang jelas, waktu siang dan sore menjadi rekomendasi. Malam hari merupakan waktu terbaik untuk melihat indahnya cahaya lampu yang menghiasi.

BACA JUGA:Kalimat Minal Aidin wal Faizin Ternyata Tidak Populer di Arab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: