9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

9 Rekomendasi Wisata Keluarga di Lampung

Foto: Rekomendasi 9 Tempat Wisata di Lampung.-(MH Naim)-

Harga tiketnya pun cukup terjangkau dikantong. Tiket masuk Lengkung Langit 1 Rp10.000 dan Lengkung Langit 2 Rp15.000.

6. Puncak Mas

Puncak Mas Lampung merupakan objek wisata dataran tinggi. Berlokasi Puncak Mas Lampung berada di Jalan H Hamim RJP, Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Wisata satu ini menjadi lokasi terbaik untuk melepas penat dari setumpuk pekerjaan yang tidak ada habisnya. Udara, dan pemandangan di lokasi tersebut memberikan nuansa nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Tiket masuk Puncak Mas Lampung Rp. 20.000 per orang. Harga tiket tersebut di luar tiket parkir.

8. Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas merupakan sebuah kawasan wisata yang terletak di Pulau Tegal, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Maladewa, karena eksotisme alam & penginapan terapung yang ada di sekelilingnya.

Salah satu daya tarik Pulau Tegal Mas adalah air lautnya yang bersih dan berwarna biru. Selain air lautnya yang jernih, daya tarik Pulau Tegal Mas lainnya adalah hamparan pasir putih yang tersebar sepanjang pantai.

Di Pulau Tegal Mas juga terdapat villa yang unik, yaitu villa terapung. Villa-villa terapung ini berdiri berjajar satu sama lain.

Selain villa terapung, di sekitar pulau juga terdapat rumah penginapan yang khas (cottages) yang berdiri berjajar mengelilingi pantai.

Harga penginapannya pun cukup murah, berkisar Rp. 2,5 juta hingga Rp. 3 juta rupiah untuk 6 orang dan sudah termasuk fasilitas kamar lengkap, sarapan, antar-jemput Pulau Sari Ringgung – Pulau Tegal Mas, dan menyelam.

9. Grand Elty

Pantai Grand Elty Krakatoa, merupakan sebuah destinasi wisata dan resort di tepi pantai.

Lokasinya terletak di Jalan Trans Sumatera Km 4 Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan 35551.

Grand Elty Krakatoa memiliki hotel bertaraf bintang 4 dengan segudang fasilitas mewah, yang tidak kalah mumpuni dengan hotel bintang 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: