Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam

Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam

Foto: Membangun Pengusaha Muslim Tangguh Berlandaskan Nilai Islam-(Andre Hariyanto)-

Mahasiswa Semester 5 Prodi Komunikasi Penyiaran Islam STAIL & Alumni SPC 1

SPC For Alumni digelar dengan fokus utama dalam mengembangkan kapasitas bisnis alumni melalui berbagai program unggulan dari Pesantren bisnis Indonesia (PBI).

Didesain secara khusus untuk para pengusaha muslim, SPC (Spiritual Preneur Camp) bertujuan untuk membentuk dan mendampingi pengusaha agar memiliki dasar keimanan yang kuat serta mampu bersaing di dunia bisnis dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Islam.

SPC memiliki dua segmen utama: SPC Reguler, yang berfokus pada pengkajian tauhid bagi para pengusaha muslim, dan SPC For Alumni, yang lebih berorientasi pada pengembangan kapasitas bisnis alumni dengan menekankan peningkatan keterampilan, daya saing, dan pendampingan yang intensif.

Keduanya diharapkan mampu melahirkan pengusaha muslim yang tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga mengedepankan keimanan dalam setiap aspek bisnisnya.

BACA JUGA:Katak Kaca (Hyalinobatrachium ruedai), Katak Kecil Pemilik Tubuh Bening

Adapun Tujuan Utama Kegiatan dan Forum Inspirasi Keberhasilan (FIK) program SPC For Alumni dirancang dengan tujuan meningkatkan daya saing pengusaha muslim agar lebih tangguh dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat.


--

Salah satu sorotan dari acara ini adalah Forum Inspirasi Keberhasilan (FIK), di mana beberapa sesi akan dihadirkan dengan pembicara-pembicara inspiratif.

Mereka adalah para pengusaha muslim yang sudah terbukti sukses dalam membangun bisnis berbasis tauhid dan memiliki rekam jejak yang kuat di industri masing-masing.

Melalui FIK, peserta diharapkan tidak hanya mendapatkan inspirasi, tetapi juga wawasan praktis untuk meningkatkan kualitas dan kinerja bisnis mereka.

Program Unggulan: Pendampingan Intensif 5K5J

Salah satu program unggulan dalam SPC For Alumni adalah pendampingan khusus selama 5 jam per hari selama 3 hari yang diberikan kepada 5 kelompok peserta (dikenal dengan nama program 5K5J).

Setiap kelompok akan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman dalam bisnis dan dunia usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: